Cara Isi Ulang OVO Lewat Dompet Tunai Grab

 
( Cara Isi Ulang OVO Lewat Dompet Tunai Grab )

- Haloo kepada para driver grab yang masih bingung dalam cara isi ulang OVO melalui dompet tunai grab, kami akan memberikan tutorial sederhana dalam artikel kali ini. Sebelumnya kami akan menjelaskan apa sih itu Dompet Tunai Grab ? Dompet Tunai Grab adalah Fitur yang ada pada aplikasi driver grab yang menyimpan sejumlah uang non tunai yang didapat dari hasil pembayaran yang dibayar oleh penumpang / sicustomer setelah melakukan orderan kepada para si mitra grab driver, dan uang non tunai yang ada di dompet tunai tersebut bisa dicairkan melalui transfer ke rekening, isi ulang ovo lewat penumpang, dan bisa untuk transfer / isi ulang OVO terhadap pengguna OVO lainnya.

Berikut ini cara isi ulang OVO lewat dompet Tunai Grab, mari kita ikuti tutorial berikut ini :

1. Buka aplikasi driver grab anda, dan jangan lupa matikan fitur untuk mengaktifkan orderan, agar pada saat isi ulang OVO tidak terganggu oleh orderan yang masuk :D.


 2. Kemudian, Pilihlah & Klik Dompet Tunai.

3. Selanjutnya, Pilih dan klik Transfer ke Rekening.


4. Lalu, klik icon yang diberi tanda panah tersebut.

5.  Setelah itu, Pilihlah Ovo Wallet dengan cara touch screen pada Ovo Wallet.

6. Dan jika sudah dipilih, akan muncul logo OVO disebelah kanan atas, setelah itu isi jumlah nominal yang anda ingin transfer. Setelah itu klik tombol Transfer berwarna hijau dibagian bawah.


7. Kemudian, Klik tombol "Konfirmasi".


 8. Terakhir, kita bisa melihat riwayat transaksi untuk bukti transfer isi ulang OVO kepengguna OVO lainnya yang bertujuan untuk memastikan bahwa transfer OVO tersebut telah berhasil.

Oiyaa, apabila saat ini teman - teman sedang mencari tutorial yang berkaitan dengan Ovo, teman - teman bisa berkunjung ke channel youtube saya, karena di channel youtube saya terdapat video - video tutorial yang berkaitan dengan Ovo, teman - teman bisa lihat video di channel youtube saya, siapa tau dapat membantu teman - teman yang saat ini sedang menemukan kendala atau problem yang berkaitan dengan Ovo, seperti : Upgrade Ovo ke Ovo Premier Tanpa Kios / Booth Ovo, dsb.

Berikut ini salah satu cuplikan video yang berkaitan dengan Ovo yang ada di playlist channel youtube saya :

Atau jika kamu ingin mengenal channel youtube saya lebih dalam karena dichannel youtube saya terdapat banyak sekali video tutorial yang berkaitan dengan Ovo, bisa diklik untuk berkunjung ;) "Tutorial Psikomter".

Baca Juga : Cara Transfer Ovo ke Teman Maupun Antar Ovo Dengan Mudah 
                 
Dan okee itu saja tutorial yang bisa kami share kepada teman - teman yang sudah mampir ke artikel situs web saya ini terkait Cara Isi Ulang OVO Lewat Dompet Tunai Grab. Semoga informasi tutorial ini bermanfaat dan membantu ;) !!
*I hope helps you..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel