Cara Transfer Ovo ke Teman Maupun Antar Ovo Dengan Mudah

( Cara Transfer Ovo ke Teman Maupun Antar Ovo Dengan Mudah )

Cara Transfer Ovo ke Teman Maupun Antar Ovo Dengan Mudah - Seperti kita ketahui, OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Anda juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin ( Ovo Point ) setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO. Dengan hadirnya layanan ovo dalam metode pembayaran, kini akan lebih mempermudah dalam melakukan transaksi jual - beli, bahkan ada Cashback didalam layanan ovo itu tersendiri yang bisa dibilang pengguna OVO akan memperoleh uang kembali sebesar 5% / 10% / 20% / 30% bahkan sampai ada Cashback hingga 50%, dan uang kembalinya itu akan masuk kedalam fitur OVO Points, yang bisa dikumpulkan sampai berapapun dan bisa digunakan kembali untuk memesan makanan, membeli pulsa dsb. Dan seperti pembahasan sebelumnya, kami akan memberikan tutorial dalam mengenai Cara Transfer OVO Cash ke Pengguna OVO lainnya.

Berikut ini cara transfer ovo terhadap pengguna ovo lainnya dengan mudah :

1. Pertama, buka aplikasi ovo anda dan masukkan kata sandi ovo anda.


2. Kemudian, tekan tombol "Transfer" seperti gambar yang diberi tanda panah dibawah ini.



3. Lalu, masukan angka jumlah nominal yang ingin kamu transfer.



4. Setelah itu, akan tertampil 3 pilihan mode transfer, ada Antar OVO, Scan, dan Rekening Bank. Jika anda ingin memilih pilihan Antar OVO, anda cukup masukan nomor telepon yang anda ingin tuju, atau jika anda menyimpan nomer telepon yang dituju seperti, nomer keluarga, teman, saudara, dsb. Anda cukup klik icon buku telepon yang ada disebelah kanan yang sudah diberi tanda panah, kemudian anda cari nama / nomer telepon dikontak hp kamu yang ingin kamu tuju untuk melakukan transfer ovo.


Jika sudah memilih kontak yang dituju, kemudian klik Transfer.


5. Seperti dibawah ini, terlihat muncul informasi nomer yang dituju secara detail beserta nama pemilik akun ovonya yang bertujuan untuk mengkonfirmasi apakah nomer yang dituju benar atau salah, jika benar akan muncul informasi beserta nama pemilik akun ovo seperti dibawah ini, jika sudah yakin silahkan klik Transfer.



6. Dan ini adalah bukti transfer yang menyatakan bahwa anda sudah berhasil ( Succes ) mentransfer ovo kepada nomer yang dituju ( penerima ).


Oiyaa, apabila saat ini teman - teman sedang mencari tutorial yang berkaitan dengan Ovo, teman - teman bisa berkunjung ke channel youtube saya, karena di channel youtube saya terdapat video - video tutorial yang berkaitan dengan Ovo, teman - teman bisa lihat video di channel youtube saya, siapa tau dapat membantu teman - teman yang saat ini sedang menemukan kendala atau problem yang berkaitan dengan Ovo, seperti : Upgrade Ovo ke Ovo Premier Tanpa Kios / Booth Ovo, dsb.

Berikut ini salah satu cuplikan video yang berkaitan dengan Ovo yang ada di playlist channel youtube saya :

Atau jika kamu ingin mengenal channel youtube saya lebih dalam karena dichannel youtube saya terdapat banyak sekali video tutorial yang berkaitan dengan Ovo, bisa diklik untuk berkunjung ;) "Tutorial Psikomter".

Baca Juga : Cara Isi Ulang OVO Lewat Dompet Tunai Grab.

Dan okee itu saja tutorial yang bisa kami share kepada teman - teman yang sudah mampir ke artikel situs web saya ini terkait Cara Transfer Ovo ke Teman Maupun Antar Ovo Dengan Mudah. Semoga informasi tutorial ini bermanfaat dan membantu ;) !!
*I hope helps you..
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel