Cara Mengatasi World Wide Web Publishing Yang Hilang

( Cara Mengatasi World Wide Web Publishing yang hilang )

Cara Mengatasi World Wide Web Publishing yang hilang - ( WWWP ) di Service windows saya ko hilang ya alias gaada, Lalu cara Mengatasi "World Wide Web Publishing" Yang Hilang bagaimana? Sebelumnya saya pernah mengalami hal semacam ini sama seperti anda, waktu itu saya ingin menggunakan lokal server ( XAMPP ) akan tetapi apache tersebut erorr pada saat dijalankan. maka dari itu saya ingin mengubah WWWP automatic menjadi manual. Tetapi pas saya cek di Services ternyata tidak ada.

Untuk mengatasi masalah ini, berikut ini langkah - langkah penanganannya :

1. Pertama yang anda lakukan yaitu Klik "Windows + R", Lalu ketik "Windows Features". Setelah itu klik pada arah panah ( Gambar dibawah ini )  nomer 2 jika sudah ketemu.


2. Kedua anda klik didalam kotak dan kotak akan berwarna hitam jika sudah diklik dibagian "Internet Information Services", Lalu uninstall IIS lewat fitur add / remove Programs - Add Remove Windows Components.

3. Kemudian anda tekan "Windows + R", Lalu ketik "Regedit", Setelah itu OK.

4. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, Cari kata "Hykey_Local_Machine", Lalu arah klik kanan pada "Hykey_Local_Machine", dan klik "Expand".


5. Rubahlah hak akses administrator dari "Read Only" menjadi "Full Control".


6. Jika cara sebelumnya sudah dilakukan, kemudian anda klik "Windows + R", dan ketik Services.

7. Dan terakhir anda cek di Services, dan anda scroll kebawah cari "World Wide Web Publishing", pastikan statusnya Automatic - Started. Selesai :).

Dan okee itu saja tutorial yang bisa kami share kepada teman - teman yang sudah mampir ke artikel situs web saya ini terkait Cara Mengatasi World Wide Web Publishing Yang Hilang. Semoga informasi tutorial ini bermanfaat dan membantu ;) !!
*I hope helps you..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel