Cara Mengatasi Laptop / PC Yang Tidak Dapat Terhubung Ke Internet

( Tips mengatasi jaringan windows 10 eror / tidak bisa internetan )

Cara Mengatasi Laptop / PC Yang Tidak Dapat Terhubung Ke Internet - Bagaimana Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Terhubung ke internet ?
Sebelumnya saya pernah mengalami hal seperti ini pada siang hari tadi, dimana saya ingin membuka sebuah halaman website digoogle, akan tetapi pas saya lihat ditaskbar dekstop bagian bawah ko icon internet connectionnya hilang, Setelah dilakukan pengecekan, kondisi driver wireless dan wlan uptodate, service wlan juga running tapi tetap saja laptop tidak bisa mendapatkan ip address.

Berikut ini solusi untuk Tips mengatasi laptop / PC yang tidak bisa internetan :

1. Pada box pencarian, ketik "Command Prompt", kemudian klik kanan ( or-right-click ) Command Prompt, dan kemudian jalankan Run as administrator = Yes.

2. Pada command prompt, jalankan perintah berikut dibawah ini sampai koneksi internet terhubung.


3. Jika sudah, anda tinggal merestart laptop / pc anda, selesai.


Nahh sekarang coba kalian cek laptop anda, sudah kembali mendapatkan Ip Address bukan ? Easy bukan ? :D.

Dan apabila Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Terhubung ke internet diatas masih tidak berhasil, kami memberikan tutorial yang berbeda kali ini, mari kita simak berikut ini :

1. Pertama apabila anda tidak dapat terhubung keinternet, anda cukup klik No.1, kemudian klik No.2 ( Network and internet settings ) yang sudah diberi tanda panah seperti gambar dibawah ini.


2. Jika sudah klik "Change adapter options", seperti yang sudah diberi tanda panah seperti gambar dibawah ini.


 3. Lalu setelah itu akan masuk ketampilan ini, anda cukup mengarahkan kursor ke Celuller kemudian klik kanan dan pilih "Enable" atau pilih "Enable this network device" yang ada disamping menu organize dan untuk Ethernet sama seperti cara sebelumnya.


 4.  Dan berikut hasil penampakan setelah Celuller dan Ethernet di "Enable", icon gambarnya seakan - akan dia menyala jika sudah di"Enable" :D.


 5. Dan inilah hasil akhir bahwa laptop agan yang tidak bisa connect ke internet bisa terhubung kembali dengan normal :)

Dan okee itu saja tutorial yang bisa kami share kepada teman - teman yang sudah mampir ke artikel situs web saya ini terkait Cara Mengatasi Laptop / PC Yang Tidak Dapat Terhubung Ke Internet. Semoga informasi tutorial ini bermanfaat dan membantu ;) !!
*I hope helps you..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel